Cara gampang stem gitar

gitargampangnya gini…
yang pertama di stem senar 1 dulu,

stem senar 2, caranya pencet bar ke 5 pada snar 2, samakan suaranya pada senar 1.

trus stem senar 3, caranya pencet bar ke 4 pada snar 3, samakan suaranya pada snar 2.

trus stem senar 4, caranya pencet bar ke 5 pada snar 4, samakan suaranya pada snar 3.

trus stem senar 5, caranya pencet bar ke 5 pada snar 5, samakan suaranya pada snar 4.

terakhir trus stem senar 6, caranya pencet bar ke 5 pada snar 6, samakan suaranya pada snar 5.

jelas? klw kurang jelas silahkan kursus gitar..

atau ada cara ke dua yaitu dengan menekan senar pada gitar dengan menyamakan bunyi gitar pada web tersebut.disini anda dapat stem gitar>

About these ads

~ oleh iqbal01 pada Maret 3, 2009.

21 Tanggapan to “Cara gampang stem gitar”

  1. bal itu sih q dah tau trs km maskin solusi2 yglain aja OK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. ok thank u iqbal… udah mau bernagi ilmunya ma qta_qta

  3. Thanks ya.. nice info. Akan ku coba

  4. makacih………….

  5. sekali nyoba langsung bisa thakz yah

  6. bal thank’s infonya ..\
    very nice

  7. beli gitar dulu ahhh
    sahrul1987.wordpress.com

  8. masalahnya nadanya itu sob .. kan ane ga tau nada standarnya

  9. senar pertama bunyinya kayak pa

  10. klo cra stemx kya gtu
    aqw udh tw jga ,.,.,.,.

  11. “Klo itu aq sdh tw.

  12. bro bar yg dimaksud itu yg mana ya?
    thanks b4

  13. makasih banget nih..

  14. kk cara steam snar 1 nya gmnn..??

  15. nggak ngerti akunya ..

  16. Wah thank sob. . . Tpi masi agak bingung . ,

  17. dah tau tuhh

  18. thanks atas info’y… ad cara lain gak??

  19. susah

  20. tq bro

  21. stem senar 3 bukannya pencet bar ke 5 juga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: