Free download Programs

•Maret 27, 2009 • Tinggalkan sebuah Komentar

Free Mp3 Wma Ogg Converter
youtube downloader
Ab Viewer
Winrar 3.70
Power ISO39
opera

Iklan

Free Games Download

•Maret 26, 2009 • 1 Komentar

Tom And Jerry first Of Furry

Acropolis

Air Hockey
lottery

Bikin Jadwal Belajar

•Maret 9, 2009 • Tinggalkan sebuah Komentar

studying-boh

Biasanya sebelum UN, kita pasti bakalan sibuk dengan segala kegiatan yang berbau UN. Demi mencapai nilai ujian yang memuaskan. Saking banyaknya kegiatan belajar, seringkali bingung kita untuk mengaturnya. saya akan membantu mencoba membantu kita mempersiapkan diri seminggu sebelum pertempuran besar itu. Lanjutkan membaca ‘Bikin Jadwal Belajar’

Mabuk di jalan

•Maret 8, 2009 • 4 Komentar

dv1885004 biasanya kita sering sekali di kendaraan kita mulai merasa mabuk, dan hal yang seperti itu sangat membuat kita menjadi tak enak, dan ingin cepat-cepat untuk sampai ke tujuan. ada beberapa tips agar diperjalan tidak mabuk.
coba dibaca dan diaplikasikan.mudah-mudahan aja bisa membantu!
1. Kalo di perjalanan, pusatkan perhatian ke arah pemandangan atau benda yang nggak bergerak.
2. Jangan membaca!! Baca koran, majalah, komik, atau tulisan di spanduk dan baliho di pinggir jalan, dan juga jangan bermain handphone di kendaraan…
3. Usahakan posisi kepala tetap diam pada sandaran tempat duduk, untuk menjaga cairan di membran telinga nggak terlalu berguncang.
4. jangan merokok atau duduk deket orang yang ngerokok. Sebab, senyawa karsinogen yang dibawa asap rokok memancing keluarnya asam lambung bagi orang yang sensitif.
5. batasi makan sebelum pergi, hindari makanan pedas dan alkohol. Kalo laper di perjalanan, mending makan buah. Soalnya selain seratnya mengenyangkan, gula buah bisa menyediakan energi sekaligus penghilang pusing karena kelaperan.
6. Siapin permen jahe banyak-banyak! konon, kecuali menangkal mabok di perjalanan, minyak asiri gingerol dalam jahe berkhasiat mencegah kembung dan menghilangkan pegel

Memasang Widget Translator

•Maret 7, 2009 • 2 Komentar

Memasang widget Transaltor atau “penerjemah” di dalam blog yang kita punya. Biasanya banyak sekali pengunjung yang datang dari luar, Nah dengan widget ini para visitor atau pendatang akan mudah untuk memahami artikel-artikel yang kita buat, dan para visitor juga bisa memilih bahasa yang akan di terjemah. Selain itu kita juga bisa mengerjakan tugas dari sekolah tanpa harus membuka kamus, dan hasilnya juga lebih bagus dari software translate tool. Cara membuatnya yaitu dengan :

1. login ke blogger terus pilih menu “Layout” atau “Tata Letak”

2. Kemudian click “Add gadget” atau “tambah gadget”

3. Lalu pilih HTML/Javascript

<script src=”http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://www.google.com/ig/modules/translatemypage.xml&up_source_language=id&w=160&h=60&title=&border=&output=js”></script&gt;

kemudian simpan.. 😀

Kenyamanan di depan komputer

•Maret 7, 2009 • Tinggalkan sebuah Komentar

Kita memang selama ini tidak sadar dengan kegiatan kita di depan komputer, melakukan segala sesuatu tanpa berhenti. Tanpa disadari kita sudah lama duduk di depan komputer. Tetapi menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting. biasa kita sering melakukan kegiatan di depan komputer di kantor, dan di rumah, Kalau di sekola biasa jarang. ada berbagai cara yang bisa kita lakukan, berikut ini ada cara yang bisa anda lakukan agar di depan komputer tetap merasa nyaman Lanjutkan membaca ‘Kenyamanan di depan komputer’

Cara gampang stem gitar

•Maret 3, 2009 • 21 Komentar

gitargampangnya gini…
yang pertama di stem senar 1 dulu,

stem senar 2, caranya pencet bar ke 5 pada snar 2, samakan suaranya pada senar 1.

trus stem senar 3, caranya pencet bar ke 4 pada snar 3, samakan suaranya pada snar 2.

trus stem senar 4, caranya pencet bar ke 5 pada snar 4, samakan suaranya pada snar 3.

trus stem senar 5, caranya pencet bar ke 5 pada snar 5, samakan suaranya pada snar 4.

terakhir trus stem senar 6, caranya pencet bar ke 5 pada snar 6, samakan suaranya pada snar 5.

jelas? klw kurang jelas silahkan kursus gitar..

atau ada cara ke dua yaitu dengan menekan senar pada gitar dengan menyamakan bunyi gitar pada web tersebut.disini anda dapat stem gitar>