Cara membuat virus trojan kurang dari 3 menit

virengalerie_illus_virus1Efek virus ini akan menyebabkan

ilusi yang anda telah mengrimkan teman sebuah virus maut sedangkan ia berubah dari komputer mer

eka secepat yang anda inginkan.

langkah ke 1

membuat shortcut baru

s1

langkah ke 2

untuk memasuki lokasi

ketik shutdown -s -t 50 -c “Trojan Virus Activated”

Trojan Virus Activated bisa diganti dengan nama apa aja. trus klik next —->

o

langkah ke 3

setelah next ganti tulisan shutdown menjadi misalnya internet explorer

q

setelah itu click finish

jika anda inginkan agar lebih meyankinkan

Shotcut yang anda telah buat tadi anda click kanan, properties.

untitled

– change icon

– pilih icon internet explorer (sesuai judul)

– ok..

p

dan sekarang lo punya virus cantik

~ oleh iqbal01 pada Februari 20, 2009.

3 Tanggapan to “Cara membuat virus trojan kurang dari 3 menit”

  1. Itu sih bukan Trojan.. Dan Trojan itu bukan virus.. Tapi Trojan Horse memang termasuk Malware.

  2. tanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: