Mengetahui berapa harga blog kamu

Setelah kita membuat blog dengan berbagai kreasi yang dibuat, kita banyak membuat posting. dan memasang widget segala macam. mungkin kita tidah tahu berapa sih harga blog yang kita buat. Nah sekarang ini ada layanan internet yang dapat menilai harga blog tersebut. Cuman tinggal Submit doank. Gampank kan nggak usah pergi ke dukun dulu. Nah kalo kamu telah mengetahuinya, mau mamer ke orang-orang kalo kamu punya blog yang berduit. Nanti akan muncul gambar ini di blog kamu.

cekworth

tapi bagi kamu yang masih duitnya ga ada atau $.O.OO meningan nggak usah di pamer, karena cuma bikin hati kita jadi gatal. tapi kalo mau di cek ma ga papa, halal lagian juga. coba aja kamu masukkan blog orang lain yang udah keren dan banyak variasinya, dan mapan. tuch yang punya bakal kaya mendadak, ni w kasih tahu pa tempe ya. w kasih tahu aja nih alamatnya :

http://www.business-opportunities.biz/projects/how-much-is-your-blog-worth/

~ oleh iqbal01 pada Februari 17, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: